Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 07 Agustus 2015

Disitu Saya Kadang Sedih


Masih ingat ungkapan seperti judul tulisan ini? Ya beberapa waktu yang lalu ungkapan itu menjadi tren di dunia maya. Bahkan banyak yang bikin meme nya.

Awalnya ungkapan itu disampaikan oleh seorang polisi wanita (polwan) yang sedih karena harus sering meninggalkan anak-anaknya untuk bertugas. Hal itu disampaikan di program acara "86" di NetTV.

Nah tadi pagi aku baru mikir dan merasa sedih juga karena harus menitipkan anak di Tempat Pengasuhan Anak (TPA) karena aku dan istri bekerja kantoran yang jam masuk dan pulangnya sudah diatur.

Sebenarnya Husna ga sekedar dititipin aja sih. Pagi dia masuk PAUD. Nah setelah PAUD baru ke TPA di tempat yang sama.

Sisi positifnya adalah mengajarkan anak untuk berinteraksi dengan orang lain selain babah dan mamanya maklum Husna kan anak pertama jadi teman sehari-harinya ya babah dan mamanya.

Sedikit cerita saat aku mengantar anak tadi pagi, kebetulan sampe sekolahnya barengan sama teman Husna yg lain yaitu Tea. Nah teman2nya yg sudah datang -kebetulan cowok2- neriakin, "Husna dataaang!! Tea dataaaang!!". Sampe2 Bunda (guru) nya bilang, "iih ni anak2 cowok masih kecil udah manggil2in cewek". Hahaha entah apa yang ada di dalam pikiran polos anak-anak ini

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut