Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 19 Agustus 2015

Hilang Sekejap Mata


Jadi ceritanya gini, kemarin sore pas pulang kerja aku mampir ke ATM di Jalan RTA Milono Palangka Raya. Tepatnya ATM di depan swalayan toko bangunan GEMILANG.

Nah berhubung cuma sebentar, aku ga markirin motor di parkirannya tapi di tepi jalan aja. Sesuai anjuran di ATM kita harus melepas helm kalo berada di dalam box mesin ATM. Alhasil aku gantungin aja tuh helm di motor.

Ga ada acara antri, langsung masuk tuh box ATM. Prosesnya cuma cek saldo, bayar premi asuransi sebanyak 2 premi, trus narik duit 300.000. Cuma bentar paling lama 5 menit.

Pas udah balik ke motor Innalillahi wa innailaihiroojiuun. Tuh benda yang nyantol di spion motor (helm) udah raib aja. Waaah rada nyesel juga ga masukin ke parkiran padahala cuma bayar 2 ribu.

Pesan aku, kalo beli helm ga usah beli yang merknya GM karena itu singkatan "Gasan Maling" terlalu bagus. Yang penting SNI dan nyaman dipakai dan kalo parkir sebisa mungkin barang-barang yang nyantol di motor diawasin.

Akhirnya karena ga ada helm yang bagus, cuma ada helm yang seadanya, akhirnya balik lagi prinsip waktu kuliah dulu. GA PERLU BAGUS YANG PENTING ADA

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut