Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 09 Agustus 2015

Jodohku Ada Di "Dekat"ku PART. 1


Percaya atau tidak, dari banyak pasangan yang menikah mereka itu sebenarnya adalah orang-orang yang "dekat".

Ada yang menikah dengan teman sekolah, teman kuliah, teman di tempat kerja, teman sepermainan, anak teman ortu, dan sejenisnya.

Meskipun ada yang tidak termasuk dalam kategori di atas namun jumlahnya tidak sebanyak yang masuk kategori "dekat" itu.

Sebagai contoh, abah dan mamaku adalah dulunya teman sekolah, mertuaku dulunya satu kampus, kakak iparku dulunya satu kampus juga, Aku? Panjang ceritanya. Semoga masih mau baca ya...

***
Kalo aku cerita tentang jodohku, kayaknya biar afdol aku ceritanya dari awal mengenal pacaran. Pacar pertamaku adalah teman satu kampus -culun banget baru kenal pacaran saat kuliah padahal banyak yang baru-baru lulus SMP belum lulus udah hamil diluar nikah-.

Dia bisa dibilang primadona kampus lah. Orangnya asik buat ngobrol. Hubungan pacaran cuma 3 bulan habis itu putus baik-baik -ga pengen bilang kalo diputusin hiks-

*Note: masuk dalam kategori dekat yaitu teman kampus namun ternyata bukan jodoh buat menikah

***
Next. Orang kedua yang bisa dibilang pacar. Dimulai dengan hobi yang sama yang saat itu lagi booming yaitu chatting dgn YM -eh ini bukan acara tausiah asuhan salah satu ustad idolaku-.

Terjadilah hubungan pacaran selama lebih dari 3 tahun dan putus. Kali ini jujur deh kalo yang mutusin aku -suer beneran go boong- namun putusnya ga baik-baik.

*Note: masuk dalam kategori dekat yaitu punya hobi yang sama dan juga bukan jodoh buat menikah

***
Selanjutnya aku akan cerita tentang wanita yang jadi jodoh untuk menikah. -ah cemen mantannya cuma 2- ga apa2 daripada banyak tapi dputusin mulu haha... nah untuk cerita selanjutnya dilanjut di posting berikutnya aja yaaa.... -makanya pake embel2 PART1 di judulnya hehe-

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut