Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 06 Agustus 2015

Pulsa Untuk Menurunkan Berat Badan


Beberapa hari ini sering dapat SMS yang mengatakan bahwa pulsaku tidak mencukupi untuk layanan Menurunkan Berat Badan dari operator yang biasa dikenal dengan warna merahnya ini. Bingung juga padahal ga pernah registrasi atau apapun (maklum kartu yang dipake cuma buat internetan). Atau jangan-jangan memang ada program untuk menurunkan berat badan tersebut. Yaaaa mungkin dengan mengirimkan SMS-SMS motivasi untuk menurunkan berat badan.

Atau emang aku lupa kalo ikutan tuh program? Aiiih logikanya ga masuk karena berat badanku yang mungkin tidak gemuk juga telah anjlok di bulan puasa kemaren bahkan anjloknya gila-gilaan sampe dibawah 50 kg.

Sebenarnya anjloknya BB bukan karena puasa sih. Aku akui perbandingan aktifitas yang seperti biasa dengan porsi makan yang berubah. Biasanya kan makan 3 kali sehari nah kalo bulan puasa cuma makan pas sahur dan berbuka puasa aja. Ngemil pun jarang disaat malam. Itu yang bikin BB menukik tajam seperti hujan yang jatuh ke bumi

Oh ya ngomongin masalah BB, sebenarnya aku ga punya masalah besar. BB rata-rataku dulu semasa kuliah antara 45-47 kg. Dengan tinggi badan 160 cm jelaslah itu jauuuuh dari ideal. Setelah menikah, berat badan mulai meningkat hingga terjadi penambahan 10 kg lebih dengan konsentrasi penumpukan lemak di perut. Celana-celana pada kekecilan bahkan celana seragam kantor sempat untuk tidak bisa di pasang kancingnya. Nah sekarang dengan menurunnya lagi jarum pada timbangan celana yang tadinya pas jadi agak kedodoran lagi hehe....

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut