Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 10 Agustus 2015

Selamat Ulang Tahun Ding!


Lebih muda 10 tahun dari usiaku. Kini meskipun sudah tidak tinggal bersama orang tua lagi tapi masih ngarep kiriman orang tua sudah mulai mandiri.

Jadi teringat kisah sewaktu ni anak terlahir ke dunia. Tepat pada 10 Agustus 1996. Waktu itu malam minggu, mama berjuang menahan sakit saat akan keluar si anak ketiga ini. Dari pagi sudah ada yang namanya "keluar ciri" namun ni anak keluarnya di malam hari tepat azan Isya berkumandang.

Ga banyak yang bisa aku ingat kejadian kelahiran si kecil yang "perajuan" mulai beranjak dewasa ini. Sebab aku waktu itu masih usia 10 tahun. Masih belum cukup mengerti arti kelahiran dan perjuangannya apalagi untuk masalah cinta pada lain jenis -apa sih ga nyambung-

Yah intinya besar harapan kami untuk si adik yang kini kuliah di Jurusan tukang urut Fisioterapi di Universitas Muhammadiyah Malang ini. Banyak do'a yang mungkin tidak terucap, Sebab setiap harapan dan asa yang ada dalam pikiran kami, Insya Allah akan menjadi do'a.

Seandainya harus menyampaikan/memanjatkan do'a, semoga si adik bisa sukses meraih masa depan dan berhasil dalam kemandiriaannya. Panjang umur, banyak rejeki, dan diberikan ketetapan iman agar selamat dunia akhirat.

Selamat Ulang Tahun Ading/ Om TRI AGUS MAULANA dari abangmu dan istrinya yang mungkin tidak terlalu perhatian terhadapmu dan gadis manis yang mulai ompong giginya besar si Husna Qathrun Nada.

NB. Sori ga mau upload foto si ading takutnya dia makin terkenal

2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut