Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 21 September 2015

AXIS Kembali Masuk Ke Kalteng


Aku inget banget dulu waktu baru-baru punya BB sekitar tahun 2010 aku pake operator ini karena paket BB unlimited yang murah dan kenceng.

Dulunya axis masih mandiri, ga lama terus gabung sama XL (nampaknya hasil akuisisi) nah ga berapa lama sekitar tahun 2011 axis mengakhiri layanan di Kalteng.

Agak sedih sih karena harus ganti operator selular. Waktu itu memang axis lah yang tercepat untuk masalah koneksi. Waktu itu yaaaa....

Nah sekarang di kios-kios penjual pulsa sudah banyak yang menjual kartu perdana axis untuk paket datanya. Nampaknya sih axis kembali ekspansi ke Kalteng.

Untuk harga aku ga perhatiin banget jadinya ga bisa bandingin sama operator lain. Untuk urusan koneksi pun aku belum tau karena belum coba karena sekarang aku mempercayakan koneksi smartphone ku ke operator "merah" yang pasca bayar.

Mungkin kalo ada kesempatan pengen coba juga sih si axis. Buat dipasang di modem untuk tethering. Kali aja ada yang mau promo kasih kartu perdana + kuota gratis untuk di review hehe...

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut