Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 14 September 2015

Nyobain dCost Palangka Raya



Kemaren-kemaren dapat cerita tentang sebuah tempat makan yang baru buka di satu-satunya Mall yang ada di Palangka Raya. Namanya d'Cost. Kebetulan ada kesempatan ngajak anak main di mall tersebut dan iseng aku sama istri mau nyobain tuh tempat makan.

Jadi tempat makan ini menyediakan beraneka masakan dengan berbahan daging, ikan sungai, serta ikan laut dengan memberikan promosi berupa gratis nasi, teh tawar (panas dan dingin), teh manis (panas dan dingin) sepuasnya/sekenyangnya.

Pas liat-liat menu hmmm... lumayan sih harganya, lumayan mahal tapi tak apalah namanya juga nyobain. Kalo harga ga sesuai sama rasa yaaa tinggal bye bye cukup sekali datang aja hehe... 

Akhirnya kami order makanan yang jarang dimasak istri di rumah. Kami order cumi saos padang sama sup tom yam. Hmm masih deg-degan dan penasaran sama rasanya.

Okey orderan tiba, dengan porsi yang lumayan sedikit kenyang untuk dimakan tanpa nasi. Begitu dicobain. Waaaaaah.... rasanya mantap. Enak banget -Mungkin karena kami jarang makan diluar kali ya haha...- meskipun sup tom yam kalo diseruput tanpa nasi berasa agak terlalu asin. Tapi beneran kalo dibandingkan harga sama rasanya ya sebanding dah. Asal jangan dibandingkan dengan ukuran satu porsinya ya. Untuk harga segitu seporsi bisa dibilang dikit banget.

Giliran bayar, dapat bill dengan pembayaran hampir Rp 72k untuk 1 porsi cumi saos padang dan 1 porsi sup tom yam.. hmm standar lah kalo dibandingkan sama rasanya

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut