Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 13 Oktober 2015

Garuda Executive Lounge Bandara Soetta


Mungkin bagi pemirsa blog yang sudah terbiasa terbang dengan maskapai plat merah Garuda Indonesia adalah hal biasa jika harus menunggu jadwal penerbangan sambil beristirahat di lounge tapi bagi aku yang orang kampung jarang-jarang lho "main" le lounge ini. Kenapa? karena dengan kata executive dompet ini sudah bergetar hebat a.k.a takut mahal tapi ternyata berbekal pengalaman bersama pak kepala kantor yang terbiasa di lounge akhirnya aku tau kelebihan lounge ini.

Bagi yang sedang melakukan perjalanan udara melalui bandara soetta dan maskapai Garuda Indonesia dan masih nunggu jdwal yang agak lama bisa menggunakan fasilitas lounge ini. Biayanya? Oke bagi para pemegang Garuda Miles Gold ke atas maka GRATIS, bagi yang Silver bisa cek poin, kalo melebihi 2500 poin bisa nge-redeem atau kalo ga cukup bisa membayar sebesar Rp. 110k. Mahal? relatif ya kalo kita makan sekenyangnya + kopi beberapa gelas, nge-charge gadget, internetan gratis sepuasnya aku rasa itu cukup murah untuk mengisi waktu sambil menunggu penerbangan. Kalo dihitung-hitung untuk makan dan ngopi (tidak sepuasnya) ditempat lain ya habisnya juga segitu-gitu kan.

Makanannya enak? relatif lagi, kalo orang kampung kayak aku sih enak. Sesuai lah selera dengan lidah kampung yang sok kota ini

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut