Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 02 Oktober 2015

Sabar Dooong!


Kejadian ini sebenarnya kejadian yang akhirnya dianggap biasa dimana pesawat setelah landing dan proses "mencari parkir" terkadang bisa berhenti mendadak. Biasanya sih kejadiannya di bandara-bandara besar yang mana frekuensi penerbangannya tinggi.

Jadi ceritanya aku naik pesawat bermaskapai Citilink untuk rute BDJ-CGK. Waktu itu pesawat sudah landing di CGK dan sebelum "parkir" pesawat tiba-tiba berhenti. Banyak penumpang yang langsung berdiri untuk mengambil bagasi kabin. Flight Attendance pun "berteriak" melalu mic agar penumpang tetap duduk hinggan pesawat berhenti dengan sempurna di tempatnya.

Aku ga habis pikir terkadang orang seakan ingin cepat-cepat mengemasi barang-barang kabin mereka dan buru-buru keluar dari pesawat. Mungkin ada barang yang berharga di bagasi kabinnya. Eh tapi yang aku lihat "cuma" koper-koper (yang seharusnya dibagasikan karena ukuran yang besar) dan ransel-ransel aja sih. Sementara barang berharga kan biasanya dimasukkan tas kecil dan diletakkan tak jauh dari badan si pemilik.

Begitu mau keluar pun buru-buru aja seakan pesawat bakalan terbang lagi kalo kita telat keluar.

Kira-kira kenapa ya??

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut