Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 21 November 2015

Menulis Apa


Terkadang aq  bingung mau nulis apa untuk content blog ini. Beberapa teman menyarankan tulis aja tentang kehidupan pribadi.

Okay bisa lah, setelah beberapa tulisan kembali nyangkut ide. Gimana ga nyangkut orang kehidupan pribadi ga jauh2 dari rumah dan kantor serta KPPN. Kalo nulis semua tentang rumah ga mungkin jg krn ada hal-hal yg tdk perlu dceritakan. Pun bgitu juga dgn urusan kantor.

Akhirnya baca2 lagi di blog orang lain, tulislah tentang hobi. Hmm menarik. Pertanyaannya hobiku apa? Sepak bola? ga suka, balapan motor? ga ngerti, film? Sekedar penikmat aja, musik? Buat iseng doang. Apanya yg mau ditulis???

Masa sih ga punya hobi atau ketertarikan sama suatu hal. Dulu waktu kantor ngebangun repeater untuk radio komunikasi aq cukup tertarik sm radio komunikasi itu tapi cuma sesaat aja. Trus waktu kabut asap, tertarik tentang keadaan lingkungan khususnya polusi. -ketertarikan menghilang seperti hilangnya kabut asap-

Satu2nya hal yang bisa buat aq ngiler adalah jam tangan. Walopun ga bisa dibilang hobi tapi bisa lah dbilang tertarik. Tapi mau apa? Reviu produk?

Aiih ribet amat mau nulis blog aja. Tinggal tulis dengan jujur dan semampunya. Yang penting menulis dan menulis walopun kesannya nyampah -misalnya kyk tulisan ini- makanya jgn heran kalo isi blog ini acak-kadut maklum ga ada tema khusus

Motivasi buat diri sendiri dan teman2 yg mau dan akan ngeblog adalah tulislah sesuai dengan apa yg kau pikirkan. Apapun itu, gimana pun itu. Yang pasti jadilah orang yg dewasa dengan berani mempertanggungjawabkan apa yg diucapkan dan dituliskan

2 komentar:

  1. Pak Dhani ini senang ngobrol dengan rekan-rekan di KKP situ kan? Nah, jika sudah selesai mengobrol, tulislah kembali saripati obrolan di blog.

    BalasHapus
  2. Terima kasih Ibu Vicky atas sarannya :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut