Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 03 November 2015

Pingin Punya Adik (?)


Husna anak pertama dan masih satu-satunya ini kadang punya pikiran yang melebihi usianya. Kayak kemaren sewaktu di Kapuas dan silaturahmi ke tempat sepupunya Farhana (anak adikku) dia heboh mau nemanin si adik kecil.

Mulai dari ngajak main hingga akhirnya Farhana ngantuk dan mau tidur. Tidurnya Farhana masih pake ayunan dan Husna heboh mau ngayunin.


Emang sih kalo ditanya mau punya adik atau ga pasti jawabannya mau. Dikiranya punya adik itu langsung gede dan bisa diajak main. Jujur memang kami agak sedikit pending untuk "nambah anak" lagi berhubung tidak ada yang menjaganya nanti karena aku dan istri bekerja.

Dulunya sih Husna dititip ke neneknya sewaktu istri masih belum memindahdirikan untuk tugas mengikuti suami di Palangka Raya. Kalo sekarang sih ga mungkin juga kalo nitip anak kecil ke neneknya yang posisi di luar kota. Neneknya pun sudah semakin sepuh dan tenaganya sudah mulai berkurang. Bener juga kata orang-orang dulu, orang tua itu ngejaga anak dan anaknya anak hehe... luar biasa

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut