Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 12 Januari 2016

Musim Durian Mulai Melanda


Durian, bagi sebagian orang tidak suka karena baunya yang menyengat tapi bagian sebagian lagi buah ini merupakan buah yang mungkin terenak dari semua buah  yang ada.

Akhir-akhir ini durian mulai mewabah di Palangka Raya. Di tepi-tepi jalan mulai banyak penjual-penjual yang menggelar dagangan duriannya baik yang menggunakan mobil pick-up ataupun di tenda-tenda sementara.

Gambar diambil dari sini
Beberapa hari yang lalu kami sekeluarga kecil berniat untuk membeli durian ini di daerah Jalan Diponegoro Palangka Raya. Biar bisa di komplain kalo seandainya duriannya belum matang maka kami memutuskan untuk makan di tempat. Harganya masih tergolong mahal. Ada yang 25k, 35k, dan ada yang 70k per buahnya tentunya dengan mata uang Rupiah.

Kami memilih durian seharga 35k dan sengaja minta pilihkan dengan yang jual. Ini sih trik kami saja biar bisa komplain kalo duriannya masih belum matang. Alhasil 2 buah durian digasak habis berdua eh bertiga sama si anak kecil yang juga doyan durian ini dengan 1 bagian durian yang rusak dan kami protes untuk bisa mendapat potongan harga *yes! trik berhasil :p* dapat potongan 10k sehingga cukup membayar 60k saja. Rasa duriannya gimana? hmmm standar. Enak tapi entah memang jenis duriannya atau kurang matang sehingga rasanya masih belum menggelegar

Hmm... yummy

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut