Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 27 Januari 2016

Makan di Pizza Hut


Jadi ceritanya hari ini 27 Januari 2016 kami-kami libur kerja sebab adanya Pilkada Gubernur Kalteng yang sempat diundur. Nah berhubung ga ngantor pengennya sedikit jalan-jalan bersama sekeluarga.

Tujuan utama sih MTS *sekolahan ya? Itu singkatan Mega Town Square. Satu-satunya mall di Palangkaraya. Kenapa ke mall? Ya karena tempat main anak ada, tempat main istri juga ada. Sampe diparkiran mall sekitaran pkl 10.30 wib eh tuh mall belum buka. Dengar-dengar kabar karena pilkada maka mall akan dibuka mulai pkl 12.00. Masih lama akhirnya putar haluan.

Bingung mau kemana akhirnya sepakat untuk nyobain restoran yang makanan versi aslinya konon sudah ada sejak 8500 tahun SM. Pizza Hut namanya. Kalo di kota kamu-kamu mungkin restoran ini udah ada sejak lama tapi di Palangkaraya baru saja dibuka beberapa minggu yang lalu.

Masuk parkiran sudah ditodong tukang parkir. Bayar parkir untuk mobil sebesar Rp.3rb/mobil. Sampe di tempat, disamperin petugasnya untuk masuk waiting list. What?! Kapan makannya? Untungnya nunggu ga terlalu lama, sekitar 5 menit kemudian udah dapat meja di VIP no smoking room bernomor meja 22.

Sambil nunggu mejanya available tadi, kami udah lihat-lihat buku menu biar ga berantem di meja menentukan makanan mana yang akan diorder. Habis order, ternyata harus nunggu lagi sekitar 15 menit trus datanglah makanan pembuka, utama, dan minumannya. Oh ya kami order yang namanya paket sensasi dengan harga Rp. 94rb/paket untuk 2 orang dapatnya 1 makanan pembuka, 2 makanan utama, dan 2 minuman.

Makanan pembuka, makanan utama, dan minuman

Makanan utama yang satunya lagi
Order kami adalah makanan pembuka berupa bread beef mayo, makanan utama berupa pizza pan beef mayo dengan pinggiran nudget dan cheese butter rice (kata orang-orang kalo ga pake nasi bukan makan namanya), sedangkan minumannya blue ocean dan choco jelly. Blue ocean awalnya 2 warna. Dasarnya warna kuning dan atasnya warna biru. Setelah diaduk warnanya bercampur dan menjelma menjadi hijau.

Mengeksiskan anak dan istri
Namanya restoran bernuansa luar negeri jadi makannya pake pisau makan dan garpu. Dasar orang yang ga biasa makan pake yang begituan daripada kelihatan norak mending hajar pake sendok Nabi Adam aja alias pake tangan kosong. Masa bodo' sama orang sekitar.

Hajar pake tangan bro!! Numpang eksis
Tiba saat bayaran ya sesuai di buku menu sebesar Rp.94rb untuk 2 orang yang ternyata sudah termasuk pajak.



0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut