Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 29 Januari 2016

Parabola Matrix Garuda


Awalnya sih bosan dengan gambar siaran TV yang sangat rada-rada buram kalo pake antena UHF dan VHF jadinya kepikiran untuk pasang parabola aja. Setelah tanya-tanya ternyata jenis parabola yang cocok sama kami adalah Parabola Matrix Garuda.

Alasan pemilihan parabola ini adalah biaya bulanan yang tidak harus kita bayar. Jadi kalo masa berlaku voucher habis maka yang bisa ditonton hanya channel-channel lokal saja. Ga masalah karena jujur nonton TV di rumah hanya sebagai hiburan yang tak terlalu penting bagi kami. Paling lama 5 jam dalam sehari tuh TV bisa ngomel-ngomel selebihnya masuk dunia hitam alias layarnya bakalan hitam karena dimatikan.

Gambar dari sini
Memang sih bayaran pertama agak mahal, 1 juta lebih untuk sebuah perangkat+pemasangannya tapi itu perangkat jadi hak milik kita bukan sekedar dipinjamkan terus dapat bonus all channel selama 3 bulan pertama dan gratis update firmware selamanya secara OTA (On The Air)

Tiga bulan pertama sih enjoy aja setelah itu pas mau nonton TV luar negeri yang super keren kayak NatGeo, Fox Movies,  HBO, dan lain sebagainya kita harus beli voucher dengan beragam harga dan paketan. Sayangnya di Palangka Raya sangat sulit untuk mencari voucher Matrix ini, berbanding terbalik dengan mudahnya membeli perangkat parabola dan receiver-nya.

Mungkin bagi kamu-kamu yang punya info dimana beli voucher-nya atau kalo aku mau jadi distributor voucher Matrix boleh diinfokan via email ramdh4ni@gmail.com ya... Makasiiihh....

2 komentar:

  1. kalo saya pake TV kabel fiber optik, lumayan lah drpd channel indo aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemaren mikirnya juga gitu tapi ternyata saya dan istri bukan penonton tv sejati akhirnya cari yg bisa gretongan walopun kdg suka kangen sm film yg bagus2 diluar channel lokal.

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut