Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 16 Maret 2016

Chitato Rasa Indomie Mie Goreng


Setelah bener-bener ngiler lihat review produk ini baik di Youtube ataupun di blog tetangga akhirnya nemu juga nih tempat yang ngejualnya.

Sama seperti kebanyakan netizen lain saat produk Chitato Rasa Indomie Mie Goreng ini sedikit viral di dunia maya aku mikirnya ah paling editan doang alias hoax tapi setelah beberapa lama eh ada review produknya di youtube alhasil penasaranlah.

Bergerilya di banyak minimarket di Palangka Raya bernama Alfamart, Indomaret, Foodmart, bahkan sampai Hypermart belum ada yang jual hingga akhirnya dapat produk ini bukan di Palangka Raya tapi di Bandung.

Kebetulan lagi dinas luar urusan pekerjaan di Bandung dan acaranya di Hotel Grand Flower yang di sebelahnya ada Alfamart. Jadi maksud hati mau beli gel rambut biar tambah ketje eh ada Chitato ini yang nangkring di etalase. Kalap nih kalap bukan beli 1, bukan pula 2, tapi 3! Wow.... Biar nanti dibawa pulang supaya anak sama istri juga nyobain.

Mengenai rasanya, kalo pemirsa pernah makan Indomie Mie Goreng yang ga dimasak alias dimakan kering dengan dibubuhi bumbunya ya kurang lebih begitu lah. Tapi ada sedikit perbedaan rasa, karena bahan dasar Chitato dari kentang ya aroma kentangnya pasti kerasa dan bumbunya agak sedikit keasinan dan sedikit pedas (ini menurut lidahku ya).

Untuk harganya di Alfamart sini aku beli Rp. 8.500/pcs nya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut