Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 11 April 2016

Aku dan Air Mata



Sebuah novel dengan tiga cerita di dalamnya. Sesuai dengan judul pada cover, ketiga cerita semuanya bermandikan air mata.

Cerita pertama, mengisahkan seorang anak wanita yang terlahir tanpa seorang ayah dan menjadi olok-olokan teman-temannya. "Anak haram", begitu isi olokannya yang membuat tokoh utama selalu beruraian airmata hingga akhirnya dia menemukan orang yang mencintainya apa adanya dan mau menerima segala kekurangannya.

Cerita kedua, mengisahkan seorang anak laki-laki yang menyimpan sebuah rahasia besar kepada orangtuanya karena takut orangtuanya bersedih. Namun diakhir hayatnya anak laki-laki ini tidak bisa mewujudkan keinginan terakhirnya sendiri.

Cerita ketiga, mengisahkan seorang anak jalanan yang kehilangan adiknya karena tertabrak kendaraan di jalan namun justru penabrak akhirnya berteman baik dengan sang kakak

***
Novel ini aku beli di Wayang Force (Baca: Alternatif Membeli Buku Online) dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 17.000,- wajar sih harga segitu karena kalo ada versi cetaknya tidak terlalu tebal hanya 161 halaman itupun sudah termasuk cover depan-belakang dan "pernak-pernik" lainnya seperti pengantar dan lain sebagainya

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut