Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 27 Mei 2016

Pentingnya Menjaga Kesehatan Menjelang Ramadhan


Ga terasa kurang dari 2 minggu lagi akan masuk bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan termasuk bulan istimewa bagi yang beragama Islam karena di bulan inilah diwajibkan untuk melaksanakan ibadah puasa.

Gambar dari sini
Wajib, dalam fikih Islam artinya adalah jika dikerjakan akan mendapat pahala dan apabila ditinggalkan akan berdosa.

Selain ibadah berpuasa yang diwajibkan, ada juga ibadah yang sifatnya sunnah yang hanya ada di bulan Ramadhan yaitu Shalat Tarawih (dalam hukum fikih, sunnah berarti jika dikerjakan mendapat pahala dan apabila ditinggalkan tidak berdosa). Meskipun hukumnya sunnah, sayang dong kalo ga dikerjakan apalagi ibadah Shalat Tarawih hanya bisa dikerjakan pada bulan istimewa ini.

Tentunya untuk melaksanakan ibadah puasa kita harus mempersiapkan kondisi kesehatan agar pelaksanaan ibadah nantinya akan berjalan lancar.

Diantara banyak cara dalam menjaga kesehatan salah satunya adalah menjaga asupan makanan. Makanan yang dikonsumsi harus memenuhi nutrisi berupa vitamin, protein, dan lain sebagainya dan jika diperlukan bisa menambah dengan suplemen makanan.

Aku secara pribadi yang punya badan yang kesehatannya agak ringkih juga sudah mulai menjaga kesehatan dengan menkonsumsi suplemen bernama Royal Jelly Tablet, produk dari High-Desert (HD).
Saya konsumsi ini. Gambar dari sini

Kenapa pilih Royal Jelly Tablet-nya HD? Karena produk tersebut mengandung royal jelly, bee pollen, dan bee propolis. Khasiatnya apa? Nah karena aku bukan ahli dibidang ini maka aku kasih linknya aja ya.

  1. Royal Jelly
  2. Bee Pollen
  3. Bee Propolis


Oh ya ada peringatan untuk tidak mengkonsumsi suplemen ini jika mempunyai alergi terhadap bahan kandungannya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut