Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 05 Desember 2016

Manfaatkan Smartphone Untuk Pengisian Pulsa dan Pembayaran Tagihan Rutin Keluarga


Beberapa waktu lalu aku merasa ada yang aneh di pagi hari. Semacam ada bunyi beep-beep alarm yang jarang-jarang terdengar. Ups ternyata stroom listrik hampir habis dan aku lupa kalo belum isi token listrik prabayarnya.

Untungnya masih ada deposit di aplikasibayar.com. Langsung aku ambil smartphone dan lakukan transaksi. Beres deh....

Begitu juga untuk mengisi pulsa hp. Aku bisa lakukan dimana saja dan kapan saja selama deposit masih ada. Harganya? tentu saja lebih murah dibandingkan dengan harus beli di konter pulsa. Belum lagi waktu untuk membeli kan ga bisa setiap saat.

Kalo mau lihat daftar harga aplikasibayar.com bisa diintip disini nih >> https://report1.aplikasibayar.com/. Harus login ya? Iya betul karena ekslusif untuk member aplikasibayar.com. Eh tapi aku kasih capture aja deh biar dapat sdkit bocoran
 
Gimana harganya? lumayan miring kan hehe... Oh ya bagi yang juga ingin memanfaatkan smartphone untuk isi pulsa dan bayar tagihan rutin bisa langsung registrasi. Mumpung masih ada promo pendaftaran member baru sampai tanggal 10 Desember 2016 akan mendapatkan deposit gratis sebesar Rp. 10.000.

Cara daftarnya gmn? Syaratnya apa aja? Oke aku jelasin syarat dan cara daftarnya ya.
  1. Untuk persyaratan ga terlalu sulit. Anda cukup punya smartphone yang sudah diinstall aplikasi telegram dari google play dan paket data internet ataupun memanfaatkan wifi sekitar anda.
  2. Untuk mendaftar, silahkan cari user InayahCellNPayment di aplikasi telegram atau buka https://telegram.me/pulsakokot melalui browser.
  3. Ketikkan daftar.nama.kotaDomisili.nomorHP dan kirim ke InayahCellNPayment
  4. Setelah mendapat sms tanda pendaftaran berhasil (isinya berupa nomorID, Pin dan password) maka cari lagi user aplikasibayar_bot di telegram atau ikuti link berikut https://instagram.me/aplikasibayar_bot
  5. Akan ada pemberitahuan penambahan saldo (saldo gratis sebesar 10rb) dan anda sudah bisa melakukan transaksi. Untuk format transaksi bisa didownload disini.
  6. Anda juga sudah bisa login di https://report1.aplikasibayar.com untuk menjelajah detail setiap transaksi yang anda lakukan.

Oh ya aku jelasin aja ID telegram pulsakokot adalah ID Agen aku. Untuk registrasi harus melalui agen. Jika ada yang ingin ditanya-tanya termasuk cara menambah deposit juga bisa langsung di ID telegram tersebut.

Ayi buruan daftar mumpung masih promo deposit gratis

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut