Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya (Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a)

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 04 Oktober 2019

Kacamata Hitam Untuk Mata Minus



Kacamata sudah menjadi bagian dari keseharianku. Ya sejak SMA sampe sekarang aku terbiasa menggunakan kacamata untuk membantu memperbaiki penglihatan. Ukuran minus juga naik turun dan beberapa tahun terakhir ini mentok udah ga bisa turun lagi

Salah satu permasalahan jika bermata minus adalah sulitnya menggunakan kacamata hitam di luar ruangan. Aku sdh coba menggunakan lensa yang photocromic. Enak sih kalo lagi outdoor cuma permasalahannya kalo untuk nyetir mobil lensanya tetap putih ga berubah jadi gelap meskipun panas terik.

Baca juga: Kacamata Dengan Lensa Fhotogray

Nah beberapa waktu lalu sempat main ke ibukota dan lihat-lihat lensa kacamata dan ternyata ada yang berwarna. Warnanya pun beraneka ragam dan bahkan ada yang full dan ada yang gradasi. Tertarik untuk beli tapi ternyata harus PO dulu dan ga sempat karena harus balik lagi ke Kota Cantik Palangka Raya.

Nyampe di rumah, rasa penasaran masih ada. Iseng buka salah satu market place dan ada yang jual tuh lensa berwarna yang ukuran minus dengan harga tidak sampai 100rb. Order lah warna gray dengan ukuran minus yang sesuai dengan mata aku.

Beberapa hari kemudian lensanya udah nyampe. Terus ke optik langganan untuk cari frame yang ringan dan bagus. Dan akhirnya dibikinkan kacamata hitam dengan ukuran minus yang sesuai dengan mata aku. Alhasil kacamata ini akhirnya sering dipake baik saat nyetir mobil ataupun naik motor dan juga nanti akan dipake saat berolahraga lari. Nanti setelah kabut asap benar-benar menghilang dari Palangka Raya. Semoga secepatnya. Aamiin...

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut